Toko Jual Klep Compressor Bitzer Semi Hermetic type 4GE 30Y 40P dan type lainnya. Klep atau plat tipis kecil khusus untuk Compressor Bitzer, Klep / Katup suction low pressure dan klep / katup Discharge High Pressure untuk mesin Compressor Bitzer Semi Hermetic type 4GE 30Y 40P. Toko Online Mitra 8 menjual khusus Produk Spare part AC dan Alat alat untuk reparasi atau perbaikan unit AC (Air Conditioner), AC mobil, AC Bus, Coldstorage, freezer, Chiller, Showcase, Coldroom, AC kaset, AC sentral, AHU, Kulkas dan lain lainnya, saat ini kami menawarkan Klep atau Katup Suction dan Discharge Compressor Bitzer Semi Hermetic type 4GE 30Y 40P Original Equipment Manufacturer. Dapatkan harga lebih murah untuk pembelian dalam jumlah tertentu. Untuk harga dan stok terbaru harap hubungi kami Mitra 8 via telp atau Whatsapp pada nomer 0852-30990881 atau 0822-57327149 atau via email infobisnis8@gmail.com. Harga dan stok tidak mengikat.
Berikut beberapa contoh foto gambar Klep / Katup Suction dan Klep / Katup Discharge Sparepart Compressor Bitzer yang sering dipakai dan digunakan.
Beberapa contoh gambar klep Compressor Bitzer :
Klep Discharge Bitzer 4GE 30Y 40P
Klep Suction Bitzer 4GE 30Y 40P
Dan bermacam klep type lainnya.
Klep atau pelat tipis kecil khusus untuk Compressor Bitzer, merupakan salah satu sparepart di dalam mesin Compressor Bitzer Semi Hermetic yang sering diganti karena usia pemakaian dan kinerja. Untuk harga dan stok terbaru harap hubungi kami via telp atau Whatsapp pada nomer 085230990881 atau 082257327149 atau via email infobisnis8@gmail.com. Harga dan stok tidak mengikat.
- Klep Suction Compressor Bitzer type 4GE 30Y 40P Semi Hermetic atau biasa juga disebut :
Katup Suction.
Plat sisi Low Pressure.
Katup Hisap.
Klep sisi tekanan rendah.
- Klep Discharge Compressor Bitzer 4GE 30Y 40P Semi Hermetic atau juga disebut :
Katup Discharge.
Plat sisi High Pressure.
Katup Tekan.
Klep sisi tekanan tinggi.
Data Compressor Bitzer type 4GE 30Y 40P Semi Hermetic.
Data 4GE 30Y 40P menunjukkan type compressor.
Data 4GE 30Y 40P menunjukkan jenis pengenal untuk Oli compressor dan jenis penggunaan Refrigerant R134a, R404a, R507, R407, R22 dan lainnya.
Data 4GE 30Y 40P menunjukkan Kode Motorik.
Harga dan stok tidak mengikat. Kami mencoba menawarkan solusi kemudahan pemesanan Klep atau Katup Suction dan Discharge Compressor Bitzer Semi Hermetic type 4GE 30Y 40P dan spare part AC dan pendingin lainnya untuk Anda. Dimanapun Anda berada kami siap mengantarkannya. Dengan catatan : Untuk luar wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik via Ekspedisi Laut ataupun Darat dan Udara. Untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik diantar gratis pembayaran ditempat (ada minimal order pembelian untuk diantar). Jika mempunyai langganan ekspedisi bisa infokan ke kami.
Banyaknya pemakaian unit kompresor Bitzer saat ini dengan beragam type Kompresor Bitzer untuk system Pendingin komersial dan industrial seperti system pendinginan udara ruang, pendinginan pembekuan, pendinginan buah sayur dan lainnya menjadikan kompresor Bitzer pilihan yang tepat dalam pengaplikasiannya. Kompresor Bitzer Semi Hermetik dan kompresor Bitzer Open type menjadi pilihan yang sering digunakan saat ini.
Kompresor Bitzer dimulai pada tahun 1934, penemu kompresor Bitzer adalah Swabia Martin Bitzer dari Jerman, meletakkan fondasi awal di sebuah bengkel kecil di Sindelfingen Jerman, Pada awalnya Ia tidak memproduksi kompresor, melainkan katup ekspansi termostatik yang terbuat dari baja, namun produksi semakin meningkat pesat dan kompresor menjadi bisnis utama dari Bitzer. Bitzer telah lama menjadi pemain global yang menetapkan standart internasional di sector teknologi mesin pendingin, AC dan pompa panas berwawasan ke depan.
Kompresor Bitzer type.
Kompresor Bitzer seri model ini telah terbukti berhasil selama beberapa dekade di seluruh dunia. Dengan pengembangan berkelanjutan dan penggunaan bahan berkualitas tinggi, produk ini kini menjadi standar kualitas internasional.
Fitur penentu kompresor Bitzer open type.
- Roda gigi penggerak yang efisien, kuat dan tahan aus.
- Bantalan / Bearing Bush yang dapat diganti.
- Pasokan oli yang aman dengan pelumasan percikan.
- Ring piston berlapis krom keras.
- Bantalan pin piston khusus.
- Sangat sensitive terhadap slugging cairan karena desainnya yang kokoh dan kecepatan rendah.
- Desain pelat katup / Valve Plate yang efisien dan stabil.
- Efisiensi volumetric yang tinggi karena katup kerja yang dioptimalkan.
- Desain ramah perawatan.
- Tidak memerlukan alat khusus, aksesibilitas yang baik pada segel poros Bitzer.
Mengenal Kompresor Unit Pendingin.
Ada bermacam macam jenis dan type dari kompresor pada umumnya. Secara garis besar untuk unit dari kompresor adalah bagian terpenting dari unit pendingin tersebut. Kompresor berfungsi menghisap bahan pendingin gas atau freon dari evaporator dengan suhu rendah dan tekanan rendah lalu memampatkannya sehingga menjadi gas dengan suhu tinggi dan tekanan tinggi. Ada beberapa contoh jenis kompresor mesin pendingin salah satunya :
- KOMPRESOR HERMETIK adalah Kompresor dan motor listrik berada di dalam satu tabung yang tertutup rapat. Poros motor listrik dan poros kompresor menjadi satu, maka jumlah putarannya sama. Bentuknya kompak, kecil dan ringan. Sekarang hampir semua lemari es dan Room air conditioner memakai kompresor hermetik tersebut.
- KOMPRESOR ROTARI adalah Kompresor tidak mempunyai torak, Tetapi mempunyai pisau dan roller yang tidak sepusat seperti contoh kompresor ac ini.
- KOMPRESOR SEMI HERMETIK adalah Rumah motor listrik menjadi satu dengan dengan kompresor. Porosnya juga menjadi satu, maka jumlah putarannya sama. Beberapa bagian dari rumah kompresor diberi tutup dan dapat dibuka, seperti kedua ujung poros, tutup kepala silinder, bagian bawah kompresor. Apabila ada kerusakan pada bagian tersebut, dapat diperbaiki tanpa harus memotong rumahnya. Kompresor Semi Hermetik tidak memakai sil pada porosnya, Maka jarang terjadi kebocoran dan gangguan.
- KOMPRESOR SENTRIFUGAL / PUSINGAN adalah kompresor yang memampatkan bahan pendingin gas dengan tenaga sentrifugal.
- KOMPRESOR SCROLL yaitu kompresor yang memampatkan udara untuk memutar dua kepala seperti menggulung. Dengan desain ini mengurangi gerakan dan getaran yang timbul selama operasi, menghasilkan gangguan yang rendah dan getaran yang rendah.
Cara kerja kompresor unit.
Kompresor merupakan bagian yang terpenting dari system unit pendingin. Seumpama pada tubuh manusia kompresor dapat diumpamakan sebagai jantung yang memompa darah ke seluruh tubuh kita. Sedangkan fungsi dari kompresor yaitu menekan bahan pendingin atau Freon ke semua bagian system. Pada system unit pendingin baik ac ruangan, ac sentral, ac ducting, AHU dan lain lainnya. Untuk kompresor bekerja membuat perbedaan tekanan sehingga Freon dapat mengalir dari satu bagian ke lain bagian di system pendingin. Karena adanya perbedaan tekanan antara sisi tekanan tinggi dan sisi tekanan rendah, maka Freon cair dapat mengalir melalui alat pengatur Freon seperti pipa kapiler atau ekspansi ke evaporator. Tekanan gas di evaporator harus lebih tinggi dari pada tekanan gas di dalam saluran hisap, agar gas Freon dari evaporator dapat mengalir melalui saluran hisap ke kompresor unit. Gas dingin tersebut di dalam kompresor juga berguna untuk mendinginkan kumparan dari motor listrik dan minyak pelumas atau oli kompresor tersebut.
Kompresor pada system unit pendingin gunanya untuk :
1. Kompresor berfungsi Menurunkan tekanan di dalam evaporator, sehingga bahan pendingin cair di evaporator dapat mendidih atau menguap pada suhu yang lebih rendah dan menyerap panas lebih banyak dari ruang di dekat evaporator.
2. Kompresor berfungsi menghisap gas Freon dari evaporator dengan suhu rendah dan tekanan rendah kemudian memampatkan gas Freon tersebut sehingga menjadi gas Freon suhu tinggi dan tekanan tinggi, Kemudian mengalirkannya ke kondensor, sehingga gas Freon tersebut dapat memberikan panasnya kepada zat yang mendinginkan kondensor lalu mengembun.
Untuk menentukan berapa rendah suhu yang harus dicapai oleh evaporator, antara lain ditentukan oleh berapa rendah suhu penguapan di evaporator,. Hal ini tergantung dari jenis Freon yang dipakai dan jenis kompresor yang dipakai, seperti jenis freon R404a, R507c, R134a atau R22 dan terutama merk dari freon bahan pendingin tersebut, karena ada beberapa merk freon dengan kualitas terbaik sehingga kinerja dari unit kompresor menjadi lebih maksimal dingin yang dihasilkan.
Kompresor Jenis Rotary.
Kompresor ac rotary keuntungan menggunakan jenis kompresor jenis Rotari ini yaitu pemakaian energy listrik lebih hemat, kompresor ac rotary ini juga bentuknya kompak, kecil dan sederhana. Kompresor rotary mempunyai nilai tekanan yang rata, suaranya tenang dan getarannya kecil. Sedangkan kelemahan dari kompresor ac Rotari ini jika terjadi kerusakan sukar diperbaiki, pembuatannya lebih sukar dan harganya lebih mahal. Kompresor rotary ada dua macam. Yaitu :
1. - Kompresor rotary dengan daun pisau tetap.
2. - Kompresor rotary dengan daun pisau berputar.
Untuk kompresor ac rotary dengan daun pisau tetap atau Stationary blade terdiri dari Roller sebuah besi baja berbentuk silinder yang berputar pada ujung poros rotor yang tidak sepusat / eksentrik. Keduanya roller dan ujung poros berputar dalam rumah yang bentuknya silindris yang selanjutnya akan disebut silinder. Kompresor ac rotary oleh karena ujung poros tidak sepusat, maka roller juga berputar tidak sepusat dan menyinggung bagian dalam dinding silinder pada satu garis. Jika poros berputar, roller juga ikut berputar pada bagian dari silinder tersebut. Sebuah pisau atau blade yang ditekan oleh pegas dari belakang melalui alur pada silinder selalu menekan roller pada satu garis. Daun pisau dalam kompresor ac tersebut bergerak maju mundur pada alur dari silinder mengikuti roller selama roller berputar pada bagian dalam silinder. Di dalam kompresor rotary tersebut Kedua ujung silinder, atas dan bawah mempunyai dinding penutup dan satu dari padanya berfungsi sebagai penunjang poros, Roller dan pisau mempunyai tinggi yang sama dengan tinggi silinder dan hanya mempunyai sedikit kelonggaran dengan kedua dinding penutup rumah silinder tersebut.
Dalam kompresor ac tersebut saluran hisap dan saluran tekan berpangkal dari silinder tersebut, pada bagian kanan dan kiri di dekat alur dari daun pisau. Di dalam kompresor rotary tersebut saluran hisap tidak mempunyai katup hisap, tetapi mempunyai saringan untuk menyaring kotoran agar tidak masuk ke dalam silinder kompresor. Di dalam kompresor rotary tersebut saluran tekan mempunyai katup tekan untuk menghindarkan gas tekanan tinggi pada waktu kompresor sedang berhenti agar tidak mengalir kembali kedalam silinder. Pada kompresor rotary tersebut di dalam silinder pada umumnya ada dua buah ruangan yaitu ruangan tekanan rendah dan ruangan tekanan tinggi. Di dalam kompresor ac rotary pada waktu roller menutup lubang saluran hisap dan saluran tekan pada saat yang bersamaan, maka didalam silinder hanya ada satu ruang tekanan rendah saja.
Pada semua bagian kompresor ac baik itu roller, silinder, daun pisau, poros dan kedua dinding penutup atas dan bawah silinder dibuat dari pada baja khusus yang dipoles dengan ukuran yang sangat teliti / presisi. Seluruh rumah kompresor ac ditempatkan dalam sebuah tabung dan direndam dalam minyak pelumas kompresor. Di dalam tabung kompresor saluran pipa tekan ujungnya keluar diatas permukaan minyak pelumas. Dan minyak pelumas yang bercampur dengan bahan pendingin atau freon gas karena berat jenisnya lebih besar akan jatuh ke bawah bercampur dengan minyak pelumas di dalam tabung kompresor ac tersebut. Freon gas akan terus mengalir melalui pipa tekan keluar dari tabung kompresor ac lalu masuk ke kondensor.
Kompresor ac rotary dengan daun pisau berputar atau rotary blade terdiri dari satu silinder yang di dalamnya terdapat roller yang dilengkapi dengan 2 atau 4 buah daun pisau. Di dalam kompresor ac rotary tersebut ujung poros yang tidak sepusat dapat memutar roller di dalam silinder dengan satu sisi roller selalu menyinggung dinding silinder bagian dalam. Di dalam kompresor ac rotary jarak dari roller dan silinder hanya dipisahkan oleh lapisan minyak yang sangat tipis. Di dalam kompresor ac kedua dinding penutup silinder menutup bagian bawah dan atas silinder sambil memegang poros yang berputar. Pisau pisau bergerak maju dan mundur pada alurnya. Di dalam kompresor ac rotary waktu poros berputar ujung pisau selalu menempel pada dinding silinder bagian dalam. Ujung pisau ini dapat menempel pada dinding silinder karena dorongan gaya sentrifugal dari poros yang sedang berputar. Ada juga yang diberi pegas dibelakang pisau agar dapat menekan lebih kuat dan rapat. Di dalam kompresor ac rotary tersebut Gas masuk melalui saluran hisap dan dimampatkan oleh pisau pisau yang berputar lalu mendorongnya ke luar melalui saluran tekan. Kompresor ac ini mempunyai sebuah katup tekan pada saluran tekan, untuk menghindarkan gas tekanan tinggi mengalir kembali ke kompresor ac pada waktu kompresor ac sedang berhenti. Di dalam kompresor ac rotary tersebut untuk silinder, roller dan pisau semuanya direndam dalam minyak pelumas kompresor, hanya saluran hisap dan tekan yang keluar dari minyak pelumas tersebut.
Kompresor Open unit atau kompresor Open type.
Kompresor open unit juga disebut Belt driven unit atau Open type compressor yaitu Kompresor yang terpisah dari tenaga penggeraknya. Salah satu produk kompresor Bitzer adalah jenis Open Type. Tenaga penggerak kompresor umumnya dengan motor listrik, ada juga yang memakai motor bensin atau motor diesel. Kompresor Open type salah satu ujung poros engkol dari kompresor Open type menonjol keluar. Sebuah puli dari luar dipasang pada ujung poros tersebut. Melalui tali kipas (V belt) puli dihubungkan dengan tenaga penggeraknya. Pada kompresor Open type puli pada kompresor berfungsi sebagai roda gaya. Pada kompresor Open type yang besar roda gaya juga digunakan sebagai daun kipas untuk mendinginkan kondensor dan kompresor sendiri. Karena ujung poros engkol keluar dari rumah kompresor, maka harus diberi sil agar freon tidak bisa bocor keluar dari rumah kompresor. Kebocoran yang sering terjadi melalui ujung poros tersebut harus dicegah pada waktu kompresor Open type sedang berjalan maupun sedang berhenti. Kompresor open type mempunyai putaran antara 500 – 1500 putaran per menit. Putaran kompresor open type tersebut mudah diatur untuk dipercepat atau diperlambat dengan hanya mengubah diameter puli nya saja. Putaran kompresor open type yang lambat dapat memperpanjang masa kerja dari bantalan, katup, torak / piston dan lain lain. Selain itu kompresor open type tersebut lebih mudah start, sehingga tidak memerlukan motor listrik yang lebih besar dengan daya start yang tinggi.
Keuntunggan menggunakan kompresor Open type :
1. Pada kompresor Open type jika motor nya rusak, kita dapat memperbaiki motornya saja tanpa mengganggu kompresor dan freon pada system pendingin tersebut.
2. Pada kompresor Open type dengan mengubah diameter puli pada motor atau kompresor open type, kita sudah dapat mengubah dan mengatur jumlah putaran kompresor open type tersebut.
3. Pada kompresor Open type minyak pelumas di dalam kompresor mudah diperiksa melalui gelas pemeriksa (sight glass).
4. Pada kompresor Open type jika digunakan pada suatu wilayah atau daerah yang tidak ada listrik, maka kompresor open type dapat dipakai dengan tenaga penggerak dari motor bensin ataupun dari motor diesel.
Untuk kerugian kompresor Open type yaitu :
1. Pada kompresor Open type bentuknya lebih besar, lebih berat dan harganya juga lebih mahal.
2. Pada kompresor Open type untuk Seal / sil dari kompresor pada poros engkol sering rusak, sehingga minyak pelumas atau oli dan gas freon sering bocor.
Kompresor Torak atau Kompresor Piston.
Kompresor torak / piston sampai saat ini adalak jenis kompresor yang terbanyak dipakai untuk keperluan refrigerasi. Terutama dipakai dengan gas freon yang memerlukan pergerakan torak / piston displacement yang kecil dan mengembun pada tekanan yang tinggi. Kompresor piston ini juga dapat dipakai pada system yang memerlukan tekanan evaporator di atas satu atmosfir, jenis freon yang sering dipakai dengan kompresor jenis torak / piston ini seperti jenis freon R22, freon R12, freon R134a, freon R404a, freon R500, freon R502, freon R717, freon R407c dll. Kompresor piston mempunyai lubang yang sempit pada dudukan katupnya, maka tidak dapat dipakai secara ekonomis untuk freon dengan tekanan rendah yang memerlukan jumlah volume yang besar. Kompresor piston dibuat mulai dari kapasitas kompresor 1/12 DK sampai 100 DK bahkan lebih pada instalasi untuk keperluan industry yang besar. Bekerjanya kompresor piston seperti motor bakar dua langkah (stroke). Pada kompresor piston juga terdapat silinder dimana piston bergerak bolak balik di dalamnya. Gerak bolak balik ini disebabkan oleh gerak putar poros engkol (crank shaft) yang digerakkan oleh motor listrik. Cara kerja kompresor pada waktu langkah hisap, piston bergerak ke bawah. Maka terjadi penurunan tekanan atau vakum di dalam silinder antara piston dan tutup silinder, sehingga katup hisap (suction valve0 terbuka. Maka gas freon dapat dihisap masuk melalui katup hisap ke dalam silinder.
Pada kompresor model piston pada langkah tekan (kompresi atau pemampatan) piston bergerak ke atas memampatkan gas dan mendorongnya ke luar melalui katup tekan (discharge valve) ke kondensor. Kemudian piston bergerak ke bawah dan kembali ke atas lagi, demikian kerja piston bolak balik ke atas dan ke bawah, sehingga kompresor piston juga disebut kompresor bolak balik. Di dalam kompresor jenis piston diantara piston dan dinding silinder mempunyai celah kebocoran yang sempit (0,003 cm untuk tiap cm diameter piston). Pada kompresor jenis piston yang kecil, lapisan film minyak pelumas pada dinding silinder telah cukup kuat untuk menahan tekanan gas yang bocor di antara piston dan dinding silinder. Oleh karena itu piston dengan diameter kurang dari 50 mm, pada umumnya tidak memakai cincin piston (ring piston). Untuk menghindarkan gas freon yang bocor kembali melalui katup kompresor, maka katup kompresor harus direncanakan agar dapat menutup dengan cepat dan rapat. Agar katup dapat mudah membuka dan cepat menutup, katup harus dibuat dari logam yang ringan dan kontruksinya dibuat agar dapat cepat terangkat. Katup harus kuat dan dapat diandalkan juga harus bekerja dengan teratur dan otomatis.
Kompresor Scroll.
Kompresor Scroll adalah interaksi antara scroll yang tidak bergerak dengan scroll yang bergerak. Kedua Scroll ini saling bersinggungan identic satu dengan yang lain tetapi berbeda sudut 180 derajat. Cara kerja kompresor model Scroll yaitu Orbit dari scroll yang bergerak akan mengikuti jalur yang dibentuk oleh Scroll yang tidak bergerak. Keduanya bersinggungan berdasarkan gaya sentrifugal. Dan ruang kompresi terbentuk dari mulai bagian luar sampai ke bagian dalam dimana volume ruang kompresi semakin diperkecil, akibatnya tekanan menjadi naik dan pada akhir kompresi, Freon keluar dari bagian tengah kedua scroll tersebut. Untuk efisiensi kompresor Scroll sedikit lebih tinggi dari kompresor Reciprocating ketika kompresor dirancang untuk beroperasi. Untuk efisiensi Kompresor Scroll yaitu kompresor Scroll tidak memiliki katup debit dinamisyang memperkenalkan kerugian throtting tambahan. Namun untuk efisiensi kompresor Scroll yang tidak memiliki katup debit mulai menurun dibandingkan dengan kompresor reciprocating pada rasio tekanan operasi yang lebih tinggi. Proses kompresor Scroll hampir seratus persen volumetrically efisien dalam memompa cairan gas freon terperangkap. Proses hisap menciptakan volume sendiri, terpisah dari proses kompresi dan debit lebih dalam. Sebagai perbandingan kompresor reciprocating meninggalkan sejumlah kecil gas freon dikompresi dalam silinder, karena tidak praktis untuk piston untuk menyentuh kepala atau plat katup kompresor.
Kompresor Hermetic (Hermetic Compressor)
Kompresor Hermetik yang juga disebut Kompresor type Sealed unit atau Closed unit, perbedaan kompresor hermetic dengan kompresor open type yaitu kompresor hermetic untuk motor ditempatkan di dalam rumah kompresor (dome atau shell). Motor listrik rotornya menjadi satu dengan poros kompresor, sehingga jumlah putaran kompresor sama dengan jumlah putaran motor listrik. Kompresor hermetic dapat terdiri dari kompresor torak atau kompresor rotary. Untuk kompresor torak pada kompresor hermetic ada yang terdiri dari satu silinder sampai beberapa silinder. Kompresor torak dengan satu silinder biasanya digunakan untuk kompresor lemari es yang kecil, sedangkan kompresor dengan dua silinder atau lebih biasanya untuk unit pendingin yang lebih besar.
Kompresor jenis Hermetik ada tiga macam.
1. Kompresor hermetic dengan stator motor listrik dipreskan ke dalam rumah kompresor. Dengan kata lain untuk kompresor dan motor listrik disatukan dengan baut, memakai pegas dari luar untuk menyerap getaran.
2. Kompresor Hermetic dengan motor dan kompresor menjadi satu kesatuan, duduk atau digantung dengan pegas didalam rumah kompresor / internally spring mounted compressor. Rumah kompresor biasanya dibuat dari dua bagian yang dilas menjadi satu.
3. Kompresor Hermetic dengan tidak memakai rumah kompresor khusus. Rumah kompresor dan stator menjadi satu sebagai rangka atau rumahnya. Dengan memakai baut pada kepala silinder, tempat minyak pelumas pada bagian bawah dan kedua ujung poros engkol. Untuk kerusakan pada bagian bagian tersebut dapat diperbaiki tanpa harus memotong rumah kompresornya. Kompresor dengan baut baut ini juga disebut kompresor semi hermetic.
Untuk saat ini kompresor Hermetik harus memenuhi syarat syarat sebagai berikut.
1. Bentuk dari kompresor harus kecil dan kompak.
2. Kompresor harus mempunyai kerja dengan putaran motor harus tinggi.
3. Kompresor harus mempunyai daya tekanan kerja yang tinggi, sehingga suhu kerja pun menjadi tinggi.
Keuntungan dari kompresor model Hermetik yaitu kompresor tidak memakai sil pada porosnya, sehingga jarang terjadi kebocoran bahan pendingin. Bodi kompresor bentuknya kecil, kompak. Kompresor tidak memakai tenaga penggerak dari luar, suaranya kompresor lebih tenang, getaran kompresor kecil.
>> Freon Merk Refrigerant. Klik disini.
>> Freon Merk Genetron. Klik disini.
>> Freon Merk Klea R134a. Klik disini.
>> Freon Merk Forane. Klik disini.
>> Freon Merk Pure. Klik disini.
>> Freon Merk Musicool. Klik disini.
>> Dll.
Fungsi Bahan Pendingin Refrigerant / Freon berupa cairan gas dingin yang sering digunakan untuk unit unit mesin refrigerasi seperti AC ruang / AC rumah, kantor, Coldstorage, Chiller, kulkas, Freezer, AC Mobil, dan unit mesin pendingin lainnya, adapun jenis freon ada beberapa macam seperti jenis freon R32, freon R410a, Freon R22, Freon R404a, freon R407c, freon R507, freon R507c, freon R600, freon R502, freon R134a, freon R11, freon R123, freon R141 B, dll.
Freon kemasan kecil Kaleng / Aerosol.
>> Freon Klea R134a kaleng / aerosol. Klik disini.
>> Freon R134a Refrigerant kaleng / aerosol. Hubungi kami.
>> Freon R22 Refrigerant kaleng / aerosol. Hubungi kami.
>> Freon R410a Refrigerant kaleng / aerosol. Hubungi kami.
>> Freon R404a Refrigerant kaleng / aerosol. Hubungi kami.
>> Freon R32 Refrigerant kaleng / aerosol. Hubungi kami.
>> Freon R600 Refrigerant kaleng / aerosol. Hubungi kami.
Spare Part AC dan Alat alat Reparasi / perbaikan AC untuk unit Refrigerasi.
>> Kompresor AC Split. Klik disini.
>> Kompresor Copeland Scroll dan Piston. Klik disini.
>> Kompresor Daikin. Klik disini.
>> Kompresor Danfoss. Klik disini.
>> Kompresor Maneurop. Klik disini.
>> Kompresor Tecumseh. Klik disini.
>> Kompresor Bitzer Open Type dan Semi hermetic. Klik disini.
>> Spare part kompresor Bitzer. Klik disini.
>> Kondensing unit Bitzer pendingin Udara. Hubungi kami.
>> Kondensing unit Bitzer pendingin Air tawar dan air Laut. Hubungi kami.
>> Kompresor merk Panasonic. Klik disini.
>> Kompresor merk LG. Klik disini.
>> Kompresor Kulkas, Chiller, Frezzer dll. Klik disini.
>> Kondensor Commercial / Chiller / Freezer Dll. Klik disini.
>> Kompresor Tecumseh. Klik disini.
>> Kondensing unit Tecumseh. Klik disini.
>> Freon / Refrigerant. Freon R32, freon R410a, Freon R22, Freon R404a, freon R407c, freon R507c, freon R600, freon R502, freon R134a, freon R11, freon R123, freon R141 B. Klik disini.
>> Pipa Tembaga AC, Inaba Denko, Hoda, Tateyama, Nippon Stell, Tecom, Top Inverter, Fecto, Kembla, Artic, Dll. Klik disini.
>> Pipa Aluminium AC Mobil. Klik disini.
>> Pipa Kapiler. Klik disini.
>> Kapasitor AC. Klik disini.
>> Overload & Perak Las AC. Klik disini.
>> Perak las / Kawat las tembaga. Klik disini.
>> Kawat Las Aluminium / Aluplatinum. Klik disini.
>> Flux / Obat Las Aluminium. Klik disini.
>> Manifold Gauge U/ Freon R32, R410a, R134a, R22, Dll. Klik disini.
>> Alat Las praktis pipa tembaga. Klik disini.
>> Kepala las gas kaleng / aerosol. Hubungi kami.
>> Gas Las kaleng / aerosol Top Las. Hubungi kami.
>> Manifold merk Refco, Robinair, Tasco, Hengseng, dll. Hubungi kami.
>> Oli Suniso (oli kompresor, dll). Klik disini.
>> Oli Emkarate (oli kompresor, dll). Klik disini.
>> Oli Merk ND-Oil 8 (oli kompresor, dll). Klik disini.
>> Modul PCB Indoor AC Split. Klik disini.
>> Cover Plastik 1 pk, 2 pk dan 5 pk cassette untuk Cuci service AC. Klik disini.
>> Pembengkok Pipa Tembaga / Bending. Klik disini.
>> Remote AC Type Universal. Klik disini.
>> Tang Ampere Digital & Analog. Klik disini.
>> Alat pendeteksi kebocoran gas freon / Leak detektor. Klik disini.
>> Thermometer Digital & Analog. Klik disini.
>> Jet Cleaner / alat cuci AC, Kyowa, kyodo, Starwash / Lakoni dll. Klik disini.
>> Nozzel / Spuyer Jet Cleaner Kyodo/Kyowa. Klik disini.
>> SparePart Jet Cleaner Kyodo/Kyowa. Klik disini.
>> Selang Pipa Jet Cleaner Kyodo/Kyowa. Klik disini.
>> Vacuum Pump / Mesin Pompa Vakum merk Robinair, Value, Dll. Klik disini.
>> Cairan Pembersih Evaporator / Cooling Coil AC Applied & Alcied. Klik disini.
>> Bracket / Pangkon Outdoor AC. Klik disini.
>> Motor Swing Indoor AC. Klik disini.
>> Akumulator Emerson. Hubungi kami.
>> Alumunium Foil. Hubungi kami.
>> Axial Fan. Hubungi kami.
>> Ball Valve Castel / Danfoss. Hubungi kami.
>> Kondensing unit Tecumseh, dll. Hubungi kami.
>> Elbow Tembaga. Hubungi kami.
>> Nepel Tembaga. Hubungi kami.
>> Nut Tembaga. Hubungi kami.
>> Sock Tembaga. Hubungi kami.
>> Tee Tembaga. Hubungi kami.
>> Ekspansi Danfoss. Hubungi kami.
>> Orifice Danfoss / Castel. Hubungi kami.
>> Body Valve. Hubungi kami.
>> Flexible Duck + Glasswoll. Hubungi kami.
>> Flering tools. Hubungi kami.
>> Filter AC Lembaran. Hubungi kami.
>> Glasswool density. Hubungi kami.
>> High Low Pressure Danfoss. Hubungi kami.
>> Heater drain, Heater kaca, Heater coil . Hubungi kami.
>> Hand Valve. Hubungi kami.
>> Duct tape lem / non lem. Hubungi kami.
>> Insulation pipa ac Amarflex / Insuflex dll. Hubungi kami.
>> Kran Outdoor AC. Hubungi kami.
>> Kran Kaleng R410a, R134a, R22, R32 dll. Hubungi kami.
>> Oil Separator. Hubungi kami.
>> Pipa Tembaga Batangan. Hubungi kami.
>> Pipa AC Tembaga set Roll / Pipa AC inverter R32 dan R410a. Hubungi kami.
>> Thermometer digital dan analog, Alat membaca suhu udara. Hubungi kami.
>> Termistor ac. Hubungi kami.
>> Reflektor Penahan hembusan angin AC split. Hubungi kami.
>> Sigh Glass Castel / Danfoss. Hubungi kami.
>> Selenoid Castel / Danfoss. Hubungi kami.
>> Dll.
Spare part Kulkas, Freezer, Showcase, Chiller dll.
>> Kompresor Kulkas, Chiller, Frezzer dll. Klik disini.
>> Evaporator kulkas. Hubungi kami.
>> Evaporator no frost kulkas. Hubungi kami.
>> Kondensor Kulkas. Hubungi kami.
>> Fan motor unit. Hubungi kami.
>> Pipa Kapiler. Klik disini.
>> Filter Drier dan Filter isi. Hubungi kami.
>> Overload gepeng dan Bundar. Hubungi kami.
>> Pentil isi freon. Hubungi kami.
>> Fan motor kulkas. Hubungi kami.
>> Fan kondensor. Hubungi kami.
>> Heater kaca kulkas. Hubungi kami.
>> Relay kulkas / frezer. Hubungi kami.
>> Defrost. Hubungi kami.
>> Lem Hijau Lacostic. Hubungi kami.
>> Receiver Tank. Hubungi kami.
>> Timer kulkas. Hubungi kami.
>> Termostat kulkas. Hubungi kami.
>> Starting Kapasitor. Hubungi kami.
>> Dll.
Spare part Mesin Cuci 1 Tabung dan 2 Tabung.
>> Spare part Mesin Cuci. Klik disini.
>> Modul PCB Universal Mesin cuci 1 Tabung. Klik disini.
>> Modul PCB Mesin Cuci 1 tabung (Samsung, Denpoo, Sanken, Sharp, Sanyo, Polytron, LG, Electrolux, Panasonic, Toshiba, Dll). Klik disini.
>> Timer Mesin Cuci. Klik disini.
>> Seal karet Pengering Mesin Cuci. Klik disini.
>> Water level Mesin Cuci 1 tabung. Hubungi kami.
>> Motor Drain Mesin cuci 1 tabung. Hubungi kami.
>> Drain Pump Mesin Cuci 1 tabung. Hubungi kami.
>> Selenoid Mesin Cuci 1 tabung. Hubungi kami.
>> Selang dalam Mesin Cuci bengkok 1 tabung. Hubungi kami.
>> Timer Kulkas. Klik disini.
>> Kran kaleng aerosol 134a. Klik disini.
>> Kapasitor Mesin Cuci. Hubungi kami.
>> Palang Segitiga Plat bawah Mesin Cuci 1 Tabung. Hubungi kami.
>> Inti Pulsator Mesin Cuci 1 tabung. Hubungi kami.
>> Motor Direct Mesin Cuci Front Loading. Hubungi kami.
>> Sensor Motor Direct Mesin Cuci 1 tabung. Hubungi kami.
>> Switch pintu mesin cuci Front Loading / Top Loading. Hubungi kami.
>> Quick Couplers R 134a. Klik disini.
>> Lem Evaporator Khusus Kulkas. Klik disini.
>> Motor dinamo Pencuci & Pengering Mesin Cuci. Klik disini.
>> Gear Box Mesin Cuci. Klik disini.
>> Gear Box Mesin Cuci 1 tabung. Hubungi kami.
>> Per Tabung Top Loading. Hubungi kami.
>> Selang pembuangan Mesin Cuci 1 tabung. Hubungi kami.
>> Selang dalam Mesin Cuci 1 tabung bengkok. Hubungi kami.
>> Dll.
SPARE PART AC MOBIL.
>> Mengenal & Belajar Permasalahan AC Mobil. Klik disini.
>> Kompresor AC mobil. Klik disini.
>> Kompresor AC alat berat SD7H15. Klik disini.
>> Kompresor ND type 10P 13C. Klik disini.
>> Kompresor ND type 10P 15C. Klik disini.
>> Kompresor ND type 10PA 15C. Klik disini.
>> kompresor AC Mobil Harrier. Klik disini.
>> Kompresor Opel Blazer (Delpfi). Klik disini.
>> Kompresor Mobil Ford Escape. Klik disini.
>> Kompresor Honda Civic. Klik disini.
>> Kompresor Honda CRV 2000-2002. Klik disini.
>> Kompresor Honda City. Klik disini.
>> Kompresor Genio. Klik disini.
>> Kompresor Estillo. Klik disini.
>> Kompresor Panther, Diesel. Klik disini.
>> Kompresor Honda Stream. Klik disini.
>> Evaporator / Cooling Coil ac mobil. Klik disini.
>> Cooling Coil Hyundai Atoz. Klik disini.
>> Cooling Coil Grand Livina. Klik disini.
>> Kondensor ac mobil. Klik disini.
>> Filter/Receiver Drier & Ekspansi ac mobil. Klik disini.
>> Aneka Fitting pipa ac mobil. Klik disini.
>> Extra Fan & Motor Fan ac mobil. Klik disini.
>> Motor Blower, Double Blower & Filter Udara Evaporator ac mobil. Klik disini.
>> Pressure Switch & Thermostat ac mobil. Klik disini.
>> Spool Magnet Compressor & Magnet Clutch Compressor ac mobil. Klik disini.
>> Aneka Selang pipa AC Mobil. Klik disini.
>> alat press selang AC mobil. Klik disini.
>> Dll.
Harga dan stok tidak mengikat, Untuk informasi harga dan stok terbaru Klep
atau Katup Suction dan Discharge Compressor Bitzer Semi Hermetic type 4GE 30Y 40P ini bisa SMS atau WA atau Telp kami dan dapatkan
harga diskon untuk pembelian dalam jumlah tertentu agar harga lebih murah. Silahkan hubungi kami Via SMS / WA / EMAIL / Telp pada nomer
0852-30990881 atau via WA : 0822-57327149. Via Email : infobisnis8@gmail.com. Pusat Grosir alat alat AC dan sparepart AC split, Distributor,
agen peralatan AC Central, Coldstorage, AC Ducting, AC Standing
Floor, AC Kaset, AC Mobil, Kulkas, Chiller, Freezer, Showchase dan mesin
refrigerasi pendingin lainnya, terbaik, terbaru,
terlengkap, terdekat dan terpercaya di Mitra
8. Melayani pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia via
ekspedisi udara, darat dan Laut.
Terima Kasih Akan Kepercayaannya.
By: Mitra 8.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar